Selasa, 08 Maret 2016

Day 6 Tropical Fruit Tea

Halo halo halooo, food lovers... Apa kabar Anda hari ini?? Di kota saya saat ini sedang panas-panas nya!!! Well, tapi itu membuat kita yang tinggal di daerah Indonesia paling timur ini semakin kreativ dalam memanjakan diri.. Salah satunya adalah dengan minum minuman segar dan dinginn.. Berrrrrr.... :)
Dan tanpa menunda-nunda lagi saya akan segera mempersembahkan minuman special yang pastinya bakal membuat sodara-sodara semua terpingkal-pingkal!!????? woaallaahhh...  maksud saya tergila-gila dengan rasa nya yang sedikit mengejutkan lidah.... ini dia yang telah kita nanti-natikannn


TROPICAL FRUIT TEA
berikut cara pembuatannya ;
  - Panas kan air 100 ml hingga mendidih

  - Cincang halus daun mint.

Sedikit masukan biar rasanya ntar gag terlalu aneh di lidah orang awam seperti saya ini, ada baiknya kita masukan daun mint bersama-sama dengan air yang sedang di didihkan, setelah itu saring daun mint nya yang tidak akan kita pakai..

  - siapkan 1 kantong dau teh

  - 75 ml jus nanas siap pakai , tapi berhubung jus nanas nya lagi tak ada di supermarket saya menggantinya dengan jus mangga ... walau rasa nya nanti agak sedikit ehhh,, aneh tapi yah sudalah,, maksudnya yahh lanjutkanlahh...

  - siapkan potongan buah nanas


 - 1 1/2 sendok makan gula pasir

- Es batu


 jadi beginilah cara pembutannya

- Celupkan daun teh ke dalam air mendidih. Diamkan selama lima menit. Tambahkan gula, aduk hingga gula nya larut yahhh!!


- Masukan jus nanas beserta nanasnya .









- Sajikan dengan es batu .. SELAMAT MENCOBA DI RUMAH YAHHH!!!








this is it TROPICAL FRUIT TEA ala JESEN
Seru yah banyak mencoba hal baru. Tapi saya tidak mau sampai di sini saja. soalnya masih pengen curhat banyak hal sih..


hemm,, ingat gag waktu Je nulis di Day 1, Je pernah bilang kalo Je sudah tidak punya mama lagi?? Sebenarnya ada hal besar dalam hidup saya yang selalu saya harapkan menjadi kenyataan.
Saya ingin sekali memiliki seorang ayah yang bertanggung jawab, penyayang dan setia sama keluarganya.

 Soalnya dari saya kecil, mama saya tidak pernah bercerita tetang latar belakang saya.
kalian pernah gag belajar soal genetika dulu waktu masih sekolah??
Ya jadi gitu, dulu saya wonder banget sama pelajaran itu. Penasaran gag kalo kulit kalian itu hitam dan berambut keriting sementara orang tua kalian berambut lurus dan berkulit terang dan orang tua kalian yang satunya lagi udah meninggal puluhan tahun sebellum kalian lahir??

Gila!!!! Saya sering dikatakan anak tetangga lah, anak angkatlah...bikin hancur hati tau gag!! :'( Belakangan ini setelah beberapa bulan kematian mama, sahabat saya datang dari luar daerah. Dia cerita kalo ternyata saya memang anak angkat.

Shock!!!! Gag bisa makan. Gag bisa tidur juga. Soalnya semua itu dirahasiakan dengan sangat rapi baik mama maupun oleh semua kakak saya. Oh ia, btw, saya adalah anak ke delapan dari delapan bersaudara. Saya sangat disayang dan diterima dalam keluarga itu.

Sampai disini dulu yah... Gebby dah ngamuk penn bobo dulu..
bye bye :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar