Rabu, 02 Maret 2016

Day 1


Halo selamat pagi!!!

Ini merupakan hari ketiga di bulan maret tahun dua ribu enam belas di dunia atau sekitar dua puluh seperenam hari di sorga.. hahaha  :D

Sebenarnya banyak hal yang ingin saya bagikan sejak lama sejak pertama kali saya memulai menulis di blog..

Tapi sayangnya,, seperti ibu-ibu rumah tangga yang baru pada umum nya, saya sangat sulit membagi waku antara pekerjaan rumah dan hobi. Bicara soal hobi, siapa sih, di dunia ini yang tidak memiliki paling tidak satu jenis hobi?? 

Saya saja punya banyak hobi.. kayak korek kuping,nyari tai hidung hahahahahaaaaa canda aja,jeng!!! Saya suka Makan dan saya mencintai MAKANAN!! Saya saat ini masih tinggal bersama mertua saya,jadi kadang-kadang saya masih rasa gag enak juga kalo pengen masak sendiri.

Namun sedari masih duduk di bangku sekolah dulu, saya rajin mengumpulkan resep-resep masakan dan berbagai olahan minuman yang akan saya bagikan nanti di blog saya ini..

Saya saat ini sedang hamil(lagi :D ) , saya memiliki seorang putri yang sangat cantik. Saat dia lahir, wajahnya bagai lukisan nyata yang tidak bisa dinyatakan dalam huruf dan kata-kata.. Air mata bahagia mengguyuri wajah kami berdua ketika ia lahir. Kami beri nama dia Hanna Gabriella Salomina Rumansara. yang artinya wanita bijaksana dan berhati malaikat.

 Suami saya Theogracia Rumansara,dia saat ini bekerja sebagai Manager IT di salah satu bank perkreditan rakyat milik kedua orang tuanya dan pada malam hari dia mengapresiasikan dirinya sebagai seorang rapper. 
Tidak begitu banyak hal tetang saya yang menarik, karna saya sangat menyadari diri saya yang selalu berubah-ubah!! Contohnya dalam menulis sebuah karangan, Anda pasti mengira ada tiga orang yang menulisnya!!

 Percaya kah Anda, hanya saya seorang yang menulisnya? Saya dulu pernah kuliah di salah satu universitas mewah di ibu kota dengan beasiswa murni, namun keadaan kesehatan almarhumah ibu saya kala itu semakin memburuk, saya memutuskan untuk pulang kembali ke kota asal saya kota Jayapura. 

Saya juga pernah kuliah di universitas swasta di Jayapura sepeninggal ibu saya, namun, saya masih belum bisa bangkit. Hampir saja saya melepaskan hidup saya yang sangat berharga ini karna tidak sanggup menerima kenyataan itu. Yah, begitulah anak bungsu, yang selalu di manja. 

Tapi seiring berjalannya waktu, saya mulai belajar untuk bangkit dari segala keterpurukan yang ada. Menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas,banyak minta dukungan dari keluarga juga.
But, I'm not the only one, ciehhh John Lennon lagii.. Tapi memang benar kan?? toh di luar sana juga bahkan ada yang lebih mengalami kejatuhan dari pada saya kok!!!
Ikhlas dan hadapi dengan senyuman.. 

Kalo ada yang bilang Tuhan nguji kita tuh gag bakal sampe di atas kemampuan kita,saya bilang ; Tuhan gag pernah nguji kita,guys!! Tuhan cuma nunjukin kalo dia tuh sayang sama kita.. Tapi gimana dengan kematian ibu ato bapak saya?? Ya ia,sama!! bayangin deh kalo hidup kalian itu cuma gitu-gitu aja..kapan kalian ngerasa hidup??
Dan hal terkhir yang paling penting adalah UCAP SYUKUR!! Mengucap syukurlah dalam segala hal!!

Sampai di sini dulu mba bro.. besok saya lanjutkan lagi.. dan pastinya dengan cerita baru.. sedikit bocoran yahhh... pokoknya besok kita akan bahas seputar makanan yang pasti nya dengan sedikit ulasan nutrisinya.. tcusss... :)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar